Pages

Senin, 08 Februari 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja Baik Dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Baik Dan Benar  :


Kepada Yth.,
Bpk/Ibu Personalia 
PT. Lentera Jaya Bagus
Jl. Panglima Cahaya Utama No. 30
Bogor

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT. Lentera Jaya Bagus yang saya dapatkan dari harian Radar Bogor pada tanggal 10 September 2015. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Marketing dengan kode (MG) di perusahaan PT. Lentera Jaya Bagus.

Berikut ini adalah biodata singkat saya
Nama                         : Syarifudin
Tempat / tgl. lahir      : Tokyo, 14 Juni 1994
Pendidikan Terakhir  : S1 Manajemen Informatika
Alamat                       : Jl. Nakazawo Cifor No. 16, Bogor
Telepon (HP)             : 085678566787653

Dan pada saat ini saya dalam keadaan yang sehat, baik jasmani maupun rohani. Selain itu kemampuan berbahasa Inggris saya sangat fasih. Kejujuran selalu saya utamakan dalam bekerja, dan latar belakang pendidikan saya cukup memuaskan, dan saya juga dapat mengoperasikan beberapa software komputer dengan baik, seperti Lotus Spreedsheet, MS Office Word, Excell, Access dan beberapa macam software perkantoran lainnya.

 Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa data, antara lain :

    -Daftar Riwayat Hidup
    -Foto Copy Ijazah S1
    -Foto Copy Transkrip Nilai
   - Foto copy Sertifikat Kursus dan Pelatihan
   - Foto 3x4 yang terbaru

Kesempatan wawancara dari Bapak/Ibu Personalia sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya yang bisa berguna untuk perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini.

Demikian surat lamaran kerja ini saya informasikan, terima kasih atas kerjasama dan perhatian Bapak/Ibu Personalia.

 Hormat Saya,

Syarifudin
 
 



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Obat Penyakit Sipilis Secara Umum. All Rights Reserved. Template by Obat Sipilis